Rabu, 20 Januari 2016

Distributor Ricalinu Asli

Kami Merupakan Distributor Obat Ricalinu Asli, kami siap melayani penjualan produk ricalinu herbal dari pusat kota sampai ke pelosok daerah. Kami sangat berharap semua orang yang membutuhkan obat herbal ricalinu bisa kami layani meskipun lokasinya di pelosok.
Bagaimana kami bisa melayani penjualan dari kota sampai ke pelosok daerah? Sebagai Distributor Obat Ricalinu Asli, dengan harapan di atas kami bisa memenuhi atau melayani pelanggan di semua daerah, kami juga berharap bisa memenuhi kebutuhan produk kami bagi orang orang yang membutuhkan tanpa harus mencari ke luar rumah atau keluar kantor, baik karena kesibukan,macet atau hal lain. maka dari itu kami melakukan penjualan secara Online, kami bekerjasama dengan jasa pengiriman TIKI , JNE dan POS, untuk melayani pelanggan kami, yang mana jasa pengiriman tersebut sudah sangat berpengalaman dalam jasa pengiriman.
Sebagai Distributor Obat Herbal Ricalinu Online sudah pasti kami juga bekerjasama dengan pihak Bank, karena untuk semua pembayaran harus di transfer ke rekening yang sudah kami tentukan, anda tinggal pilih Bank yang sesuai buat anda, bisa BRI,BCA,Bank Mandiri dll. Buat kami kepuasan pelanggan adalah hal yang paling kami harapkan dan kami utamakan. Demikian sekilas mengenai kami.

Dibawah ini adalah cara pemesanan Ricalinu yang benar, Dan harganya pun sangat terjangkau.


Harga : Rp.120.000 /BOX  isi 10  strip. 1 strip isi 6 kapsul 

RICALINU (R) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : NO HP : Kirim Ke 081214296966 atau Pin D748F2C5

Contoh Pemesanan : 

RICALINU (R) : 2 Box, Ahmad Fajar, Jln. Ahmad Yani NO. 07 Bandung. Jawa Barat, O85.222.123.XXX : Kirim ke 081214296966 atau Pin D748F2C5

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com